Cara Membuat Anak

Meskipun masih dalam proses ikhtiar untuk mendapatkan buah hati, bagi orang tua mana pun sepertinya sah-sah saja jika menginginkan anak kembar atau anak pertama adalah laki-laki.

Sebab, kriteria tersebut memang memengaruhi posisi keluarga. Misalnya saja anak kembar yang bisa menambah keramaian keluarga kecil atau anak laki-laki akan menjadi pewaris pertama bisnis keluarga nantinya.

Maka dari itu melakukan sejumlah usaha untuk mendapatkan calon buah hati sesuai dengan keinginan tidaklah salah. Asalkan diimbangi dengan doa dan usaha.

Cara membuat anak kembar

Anak kembar memang punya perhatian tersendiri bagi para orang tua karena keunikan dan keidentikan mereka sebagai buah hati yang terlahir melalui rahim yang sama. Apalagi kadang-kadang kelucuan mereka saat masih bayi sangat menggemaskan.

Tidak jarang ada yang bertanya, bagaimana cara membuat anak kembar sedangkan dalam keluarga tidak memiliki gen tersebut? Nah, berikut caranya:

1. Perhatikan posisi bercinta

Posisi bercinta seperti doggy styela dan side by side dipercaya mampu melahirkan bayi kembar. Sebab, pada saat melakukan gaya tersebut, alat vital mampu menuju leher rahim lebih dekat dan bisa suami bisa menyalurkan banyak sperma, sehingga peluang besar terjadinya kehamilan kembar bisa saja terjadi.

2. Doa dan harapan yang mengiringi

Belajar dari kisah pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang dikarunia anak kembar, keduanya sempat berbagi bahwa sejatinya mereka tidak pernah ‘memaksa’ untuk punya anak kembar, tetapi sesekali hanya berharap agar diberkahi dua putera dan puteri sekaligus. Bisa jadi karena keinginan yang sifatnya tidak memaksa inilah Tuhan mengabulkan doa mereka.

Sementara beberapa pasangan lain menyarankan agar orang tua yang ingin dikaruniai anak kembar bisa membaca surah Ash-Syuraa ayat 50 dan As-Saffat ayat 120.

3. Konsumsi produk diary atau susu


Produk susu atau diary mengandung banyak protein yang bisa memberikan banyak peluang seorang wanita hamil, terutama jika berkeinginan memiliki bayi kembar.

4. Mengonsumsi tiram

Hewan laut satu ini mengandung banyak zink yang bisa memicu produksi sperma pada pria lebih banyak dari biasanya. Kalau kualitas sperma baik, otomatis kesempatan untuk membuahi sel telur juga kian besar karena bisa saja ia membuahi dua sel telur sekaligus.

Cara membuat anak laki-laki


Sebagian besar kalangan suami atau pria menginginkan anak pertama mereka adalah seorang laki-laki karena segudang alasan.

Mulai dari anggapan bahwa anak laki-laki akan menjadi pelindung bagi adik-adiknya, menjadi pewaris tahta atau penerus usaha keluarga, sampai pada posisinya yang akan menggantikan sang ayah suatu saat nanti. Makanya jangan heran kalau ada saja yang melakukan usaha sebagai berikut supaya dikaruniai bayi laki-laki:

1. Tidak lewatkan suplemen kesuburan untuk wanita

Suplemen kesuburan wanita kabarnya juga penting untuk menambah kualitas indung telurnya dan mampu menambah daya tahan tubuh. Kalau kesuburan bagus, kemungkinan akan mendapatkan bayi lebih dari satu bakal terwujud.

Biasanya, beberapa ibu di dunia ini membeli atau mengonsumsi suplemen kesuburan karena berbagai upaya yang ia kerjakan tak kunjung membuahkan hasil nyata. Namun meskipun begitu, tidak ada salahnya agar lebih picky dalam menentukan produk suplemen kesuburan.

2. Perhatikan makanan yang harus dijauhi atau dihindari

Wanita maupun pria yang ingin memiliki buah hati harus tahu bahwa ada beberapa makanan yang harus dihindari seperti junk food, makanan instan, dan jenis minuman bewarna atau mengandung banyak gula yang bisa menambah berat badan secara drastis.

Anak merupakan anugerah terindah bagi setiap pasangan, sehingga apabila kamu menginginkan putra atau putri sesuai yang diangankan, jangan pernah patah semangat dalam berusaha. Serahkan semua pada Tuhan dan tetaplah berdoa meminta yang terbaik.

Leave a Comment